Ukuran Miom Yang Berbahaya

By | January 19, 2017

Ukuran Miom Yang Berbahaya

Apa anda seorang penderita miom ? Apa ukuran miom anda sudah membesar ? Apabila ya kami menyarankan kepada anda untuk segera melakukan pengobatan secepatnya, karena apabila terus dibiarkan bisa menimbulkan dampak yang buruk untuk kesehatan dan juga tubuh anda.

Miom adalah pertumbuhan yang bisa muncul disekitar uterus ( rahim ) yang memiliki sifat ganas, oleh karena itu disarankan untuk seseorang yang menderita penyakit miom untuk segera melakukan pengobatan sejak dini agar miom tidak menimbulkan dampak buruk untuk kesehatan.

Bahkan dalam beberapa kasus orang yang terkena dampak buruk penyakit miom mereka mengalami kesulitan untuk hamil dan juga sering mengalami keguguran.

Berbahaya bukan penyakit miom ini ?

Nah pada pembahasan kali ini kami akan membahas tentang Ukuran Miom Yang Berbahaya, bagi anda yang sedang mencari informasi ini yuk simak dengan seksama.

Ukuran Miom Yang Berbahaya

Seperti yang sudah anda ketahui diatas bahwa penyakit ini adalah salah satu penyakit yang masuk kedalam kategori berbahaya yang artinya penyakit miom ini bisa membahayakan orang yang mengalaminya apabila tidak segera mendapatkan pengobatan.

Apa yang menyebabkan terjadinya penyakit miom ?

Dokter mempercayai bahwa rangsangan hormon estrogen adalah salah satu penyebab yang bisa mengakibatkan pertumbuhan miom dirahim, biasanya rangsangan hormon estrogen ini diakibatkan karena sering mengkonsumsi makanan yang dapat merangsang hormon estrogen.

Oleh karena itu agar hormon estrogen tidak terangsang, usahakan untuk menjaga asupan makanan anda.

Namun selain rangsangan estrogen, ada penyebab lain yang bisa memicu terjadinya penyakit miom yang harus anda ketahui dan hindari. Berikut diantaranya :

  • Faktor keturunan. Biasanya seseorang yang memiliki salah satu anggota keluarga yang menderita penyakit miom, maka akan memiliki resiko tinggi untuk menderita penyakit miom.
  • Merokok. Gaya hidup seperti kebiasaan merokok juga merupakan salah satu faktor pemicu terjadinya penyakit miom, nah bagi seseorang yang sering merokok maka akan memiliki resiko tinggi untuk menderita penyakit miom.
  • Faktor usia. Usia juga bisa menjadi salah satu faktor pemicu terjadinya penyakit miom, nah bagi seseorang yang sudah menginjak usia 40 tahun maka akan memiliki resiko tinggi untuk menderita penyakit miom.
  • Makanan. Selain rokok, makanan juga bisa menjadi faktor pemicu terjadinya penyakit miom, oleh karena itu apabila anda tidak ingin memiliki resiko yang tinggi untuk menderita penyakit miom, jaga pola makan anda.
  • Obesitas. Obesitas atau kelebihan berat badan menjadi salah satu faktor pemicu yang harus anda waspadai, karena dalam beberapa kasus orang yang menderita penyakit miom disebabkan oleh obesitas.

Diatas adalah beberapa penyebab yang bisa menimbulkan penyakit miom, agar anda tidak memiliki resiko tinggi untuk menderita penyakit miom usahakan untuk menjauhi beberapa penyebab diatas.

Simak Juga Ya => Penyebab Dan Gejala Penyakit Miom

Seperti yang sudah anda ketahui bahwa sekitar 75% wanita di indonesia tidak menyadari bahwa mereka menderita penyakit miom, hal tersebut biasanya disebabkan karena penyakit miom ini tidak bergejala dan baru akan terindikasi menderita miom setelah ukuran miom besar.

Nah untuk mencegah hal tersebut terjadi kami menyarankan kepada anda untuk secepatnya melakukan pengobatan sejak dini untuk mencegah penyakit miom menjadi tambah parah.

Simak Juga Ya => Makanan Untuk Mengecilkan Miom

Sekian artikel kami tentang Ukuran Miom Yang Berbahaya, semoga dengan adanya informasi ini bisa membantu dan tentunya bermanfaat untuk anda.

Terima kasih untuk anda yang sudah meluangkan waktu anda untuk berkunjung kehalaman resmi kami untuk memperbaharui informasi anda mengenai dunia kesehatan, SALAM SEHAT.

Ukuran Miom Yang Berbahaya

Di Postkan : Ukuran Miom Yang Berbahaya

2 thoughts on “Ukuran Miom Yang Berbahaya

  1. angkisland

    wah serem ya mas Naudzbillah semoga kita sheat selalu mas aamiin…

    Reply
    1. admin Post author

      Iya mas, untuk itu apabila tidak ingin penyakit miom menimbulkan dampak segera lakukan pencegahan atau pengobatan sejak dini.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *