Tanaman Obat Untuk Thalasemia

By | April 6, 2018

Tanaman Obat Untuk Thalasemia

Beberapa Tanaman Obat Untuk Thalasemia berikut ini dipercaya dapat membantu mengobati penyakit thalasemia sampai sembuh dengan cepat dan dipastikan tidak menimbulkan efek samping yang dapat merugikan atau bahkan sampai membahayakan kesehatan tubuh.

Mengobati penyakit thalasemia memang bukan hal yang gampang perlu usaha yang ekstra keras untuk bisa lolos dari bahaya penyakit thalasemia.

Meski demikian bukan berarti penyakit thalasemia tidak bisa disembuhkan, karena pada kenyataannya beberapa tanaman obat dibawah ini sangat manjur dan sakti mandragunan dalam melawan serta mengobati thalasemia pada balita, anak, orang dewasa sampai lansia sampai sembuh.

TANAMAN OBAT UNTUK THALASEMIA YANG SEBAIKNYA ANDA GUNAKAN SEKARANG JUGA

Tanaman Obat Untuk ThalasemiaKeputuhan yang salah jika anda membiarkan penyakit thalasemia terlalu lama bersarang di dalam tubuh anda, karena akan ada banyak bahaya thalasaemia yang siap menyerang anda.

Thalasemia sendiri adalah salah satu penyakit kelainan darah yang mungkin bisa sampai mengakibatkan terjadinya kerusakan dalam tubuh khususnya darah jika kondisinya terus memburuk.

Dengan ini maka tidak heran jika penderita penyakit thalasemia sangat dianjurkan untuk melakukan tindakan pengobatan sedini mungkin jika tidak ingin terkena dampak negatif yang bisa merugikan atau bahkan sampai membahayakan kesehatan dari penyakit ini.

Beberapa Tanaman Obat Untuk Thalasemia berikut ini bisa dijadikan sebagai obat tradisional thalasemia yang bisa anda coba :

#). DAUN SINGKONG

Ada banyak kelebihan dari daun singkong untuk kesehatan dan juga untuk membantu pengobatan penyakit salah satunya penyakit thalasemia.

Beberapa kandungan zat yang ada di dalam daun singkong seperti ” asam amino, vitamin a, vitamin b1, dan karbohidrat ” beberapa kandungan zat ini efektif dalam melawan penyakit thalasemia.

Oleh karena itu penggunaan daun singkong sangat dianjurkan untuk dicoba oleh orang yang sedang menderita penyakit thalasemia.

#). DAUN PEPAYA

Banyak kandungan zat yang dimiliki daun pepaya yangbagus untuk melawan penyakit thalasemia secara alami yang bagus digunakan sebagai obat penyakit thalasemia.

Dan beberapa kandungan zat yang efektif meningkatkan kesehatan penderita penyakit thalasemia adalah ” vitamin a, vitamin b, vitamin c, vitamin d, dan vitamin e ” kandungan ini saling bersinergi melawan penyakit thalasemia.

Kandungan ” vitamin c ” yang dimiliki daun pepaya efektif meningkatkan kesehatan penderita thalasemia dengan cara meningkatkan daya tahan tubuh penderita penyakit thalasemia.

#). KUNYIT

Penggunaan kunyit sangat dianjurkan untuk dicoba oleh orang yang sedang menderita penyakit thalasemia.

Ada banyak kandungan ” zat besi ” yang ada di dalam kunyit yang menjadi kunyit ini berperan penting dalam membantu proses penyembuhan penyakit thalasemia.

#). MENGKUDU

Kandungan ” nutrisi, vitamin dan zat ” yang ada di dalam mengkudu bagus meningkatkan kesehatan penderita penyakit thalasemia yang menjadikan mengkudu bisa dijadikan sebagai obat thalasemia alami.

#). TEMULAWAK

Temulawak bertujuan untuk mencegah dan mengatasi pembengkakan limpa yang terjadi pada penderita penyakit thalasemia.

Kandungan ” vitamin, kurkumin, anti-radang ” di dalam temulawak sangat efektif dalam melawan penyakit thalasemia.

Diatas adalah beberapa tanaman herbal alami yang bisa dijadikan sebagai obat thalasemia alami sebagai alternatif pengobatan thalasemia tanpa operasi atau cuci darah. Akan tetapi, beberapa makanan sehat berikut ini juga sangat layak dan dianjurkan dikonsumsi oleh penderita penyakit thalasemia :Tanaman Obat Untuk Thalasemia

1. KACANG ALMOND

Asam lemak ” omega-3 ” di dalam kacang almond dapat membantu pembentukan darah dalam tubuh, dengan ini maka kacang almond jika dikonsumsi penderita thalasemia dapat meningkatkan kesehatan tubuh.

2. LEMON

Kaya dengan ” vitamin c ” menjadikan buah lemon sangat dianjurkan dikonsumsi oleh orang yang sedang menderita penyakit thalasemia, kandungan ini dapat membantu meningkatkan kesehatan penderita thalasemia dengan cara menguatkan kekebalan tubuh.

3. STRAWBERRY

Pilihan yang tepat jika penderita penyakit thalasemia mengkonsumsi buah strawberry setiap hari, karena buah ini memiliki ” vitamin c ” cukup tinggi yang bagus untuk meningkatkan kesehatan penderita thalasemia.

4. JERUK

Satu lagi makanan sehat yang bagus dikonsumsi oleh penderita penyakit thalasemia agar bisa terhindar dari resiko tinggi terkena dampak negatif adalah dengan makan buah jeruk.

Ada ” vitamin c ” di dalam buah jeruk yang cukup tinggi sehingga memungkinkan kekebalan tubuh penderita thalasemia meningkat yang berujung pada meningkatkan kondisi kesehatan penderita penyakit thalasemia.

Makanan sehat diatas sangat disarankan dikonsumsi secara rutin oleh orang yang positif menderita penyakit thalasemia agar bisa terhindar dari resiko tinggi terkena dampak buruk yang bisa merugikan atau bahkan sampai membahayakan kesehatan tubuh.

Dan jika anda ingin beranjak dari kondisi kesehatan yang terus menurun, maka beberapa kegiatan sehat berikut ini sangat dianjurkan anda lakukan :

  • Olahraga teratur
  • Tidur cukup
  • Banyak minum
  • Hindari stres
  • Jauhi alkohol dan rokok
  • Menjaga berat badan
  • Cukupi buah dan sayur
  • Jauhi makanan tidak sehat

Demikian sajian singkat kami kali ini, semoga artikel kami bisa memberikan manfaat positif untuk anda dan juga bisa membantu menghindarkan anda dari dampak negatif penyakit thalasemia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *