Ciri Ciri Anak Kena Radang Paru Paru

By | January 22, 2018

Ciri Ciri Anak Kena Radang Paru Paru

Bisa jadi anak anda sedang mengalami gejala radang paru paru tetapi tidak menyadarinya. Ya memang wajar sih, mengingat Ciri Ciri Anak Kena Radang Paru Paru ini hampir mirip dengan gejala penyakit ringan lainnya, seperti hilangnya selera makan, batuk dan demam.

Ada banyak ciri ciri penyakit radang paru paru pada anak patut anda waspadai, dikarenakan penyakit ini dapat menyebabkan komplikasi serius, temukan jawaban pertanyaan anda mengenai apa saja Ciri Ciri Anak Kena Radang Paru Paru disini.

Sebagai salah satu organ vital yang dimiliki tubuh, sudah seharusnya untuk menjaga kesehatan paru paru. Untuk itu anda harus mewaspadai setiap tanda yang menunjukan ciri ciri awal penyakit radang paru paru.

Yuk cari tahu apa saja yang menjadi ciri ciri penyakit radang paru paru pada anak berikut ini.

ADA INDIKASI ANAK ANDA MENDERITA RADANG PARU PARU ? MAKA ANDA HARUS KETAHUI CIRI CIRI PASTI DARI RADANG PARU BERIKUT INI !!

Radang paru paru adalah salah satu jenis penyakit yang disebabkan karena virus yang kemudian tumbuh dan berkembang di paru paru yang mengakibatkan terjadinya peradangan di paru paru.

Ciri Ciri Anak Kena Radang Paru ParuRadang paru paru juga merupakan penyakit yang masuk dalam kategori penyakit BERBAHAYA, dalam beberapa kasus banyak penderita penyakit radang paru paru yang terkena dampak buruk bahkan sampai meninggal dunia.

Mengerikan bukan ?

Selain pada orang dewasa, radang paru paru juga bisa terjadi pada anak anak, oleh karena itulah orang tua harus meningkatkan kewaspadaan terhadap penyakit yang satu ini.

Untuk mencegah hal tersebut, berikut kami ungkap beberapa Ciri Ciri Anak Kena Radang Paru Paru yang harus diketahui sedini mungkin :

1. DEMAM TINGGI

Ciri pertama yang harus anda ketahui dan waspadai pada anak anda adalah demam tinggi.

Mungkin para orang tua lebih menganggap kondisi seperti ini adalah hal biasa terjadi, namun apabila anda menggali lebih dalam lagi mengenai mengapa demam ini terjadi maka anda akan menemukan apa saja potensi dan penyebab terjadinya demam tinggi.

Salah satu pertanda yang menjadi akibat dari demam tinggi adalah karena adanya pengaruh penyakit radang paru paru.

Peradangan yang terjadi di paru paru menjadi penyebab utama terjadinya demam tinggi pada anak, oleh karena itu melakukan tindakan pengobatan sejak dini sangat dianjurkan untuk dilakukan.

2. MENURUNNYA SELERA MAKAN

Apakah akhir akhir ini anak anda susah makan ?

Apabila ya, maka anda harus cepat tanggap untuk membawa anak anda ke dokter guna memastikan apa yang menjadi penyebab turunnya selera makan pada anak anda.

Karena menurunnya selera makan merupakan salah satu ciri ciri penyakit radang paru paru pada anak.

3. BATUK

Ciri selanjutnya yang harus anda ketahui adanya potensi anak anda menderita penyakit radang paru paru adalah batuk.

Batuk terjadi akibat respon tubuh bahwa ada yang tidak beres di dalam tubuh, salah satu kemungkinan besar batuk mengarah pada penyakit radang paru paru.

Apabila anak anda mengalami batuk lama maka kami menyarankan kepada anda untuk segera memeriksakan kondisi kesehatan anak anda.

4. NYERI DADA

Kondisi lain yang besar kemungkinan menjadi ciri anak kena penyakit radang paru paru adalah anak akan sering mengeluh nyeri pada bagian dada.

Paru paru terletak tepat di belakang dada, oleh karena itu tidak heran kalau radang paru paru ini bergejala nyeri di dada.

Apabila anak anda mengalami kondisi seperti ini maka sangat dianjurkan untuk cepat ambil tindakan pengobatan segera.

5. KULIT ANAK MEMBIRU

Terjadinya kulit membiru biasanya sudah menandakan kalau peradangan yang terjadi di paru paru sudah parah, sehingga mengakibatkan kulit membiru.

Untuk mencegah anak anda terkena hal yang tidak diinginkan maka sangat dianjurkan untuk segera melakukan tindakan pengobatan segera.

6. MUAL DAN MUNTAH
7. SAKIT KEPALA
8. NAFAS BERBUNYI
9. NYERI OTOT

Dengan mengetahui ciri ciri dari penyakit radang paru paru pada anak maka anda bisa segera melakukan pencegahan sejak dini dengan melakukan tindakan pengobatan apabila anak anda mengalami salah satu gejala diatas.

Disamping mengetahui apa saja yang menjadi ciri ciri anak terkena penyakit radang paru paru, orang tua juga harus lebih pintar dalam memilih dan memilah makanan sehat yang akan dikonsumsi anak.

Karena makanan sehat juga berperan penting untuk menghindarkan anak anda dari resiko tinggi menderita penyakit radang di paru paru.

Alangkah baiknya apabila anda memberikan makanan berikut ini pada anak anda :

o> BAYAM ( zinc )

Bayam menjadi makanan pertama yang bisa anda berikan pada anak anda agar terhindar dari resiko tinggi menderita penyakit radang paru paru.

Bayam ini memiliki kandungan ” Zinc ” yang mana kandungan ini bekerja keras dalam melawan penyakit radang paru paru dengan cara meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Anak yang memiliki sistem kekebalan tubuh kuat akan terhindar dari resiko tinggi menderita penyakit radang paru paru.

o> JAMBU BIJI ( vitamin c )

Apa anak anda suka jambu biji ?

Kami berharap demikian,,

PENTING untuk ibu/bpk ketahui kalau buah jambu biji ini memiliki kandungan ” Vitamin C ” yang berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh yang bisa membantu melawan penyakit radang paru paru secara alami.

Dengan demikian anak sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi buah jambu biji apabila tidak ingin memiliki resiko tinggi menderita penyakit radang paru paru.

o> IKAN ( vitamin b2 )

Anak anda juga sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi ikan apabila ingin terhindar dari resiko tinggi menderita penyakit radang paru paru.

Selain kaya dengan omega 3 ikan juga memiliki ” Vitamin B2 ” yang berperan aktif dalam melawan penyakit radang paru paru dengan cara memberikan perlindungan bagi tubuh dengan meningkatkan daya tahan.

Luar biasa bukan ikan ini ?

Maka dari itu bagi anda yang tidak ingin anak memiliki resiko tinggi menderita penyakit radang paru paru maka ikan wajib anda masukan ke dalam menu makan sehat anda.

o> JAMUR ( zinc )

Apabila anak anda suka makan jamur, maka sebaiknya anda jangan melarang anak anda mengkonsumsi jamur.

Terdapat banyak kandungan gizi yang mampu mendukung jamur untuk membantu meningkatkan kesehatan tubuh.

Kandungan ” Zinc ” yang ada di dalam jamur adalah salah satu kandungan gizi yang memiliki manfaat luar biasa, kandungan ini dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh yang bisa membantu melawan penyakit radang paru paru.

o> PISANG ( vitamin c )

Selain buah jambu biji, kami juga menyarankan kepada anda untuk memberikan buah pisang pada anak anda agar terhindar dari resiko tinggi menderita penyakit radang paru paru.

Guna dari pisang adalah bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh yang dapat membantu mencegah terjadinya penyakit radang paru karena terdapat kandungan ” Vitamin C ” di dalamnya.

Apabila anak anda mengkonsumsi buah pisang secara rutin maka bisa membantu menekan resiko tinggi untuk menderita penyakit radang paru paru.

o> KACANG ALMOND ( vitamin b2 )

Terakhir ada kacang almond yang juga merupakan makanan sehat yang bagus dikonsumsi anak yang ingin terhindar dari resiko tinggi menderita penyakit radang paru paru.

Mengapa harus kacang almond ?

Kacang almond ini merupakan makanan sehat yang kaya dengan ” Vitamin B2 ” yang sangat efektif untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang bertujuan untuk mencegah terjadinya penyakit radang paru paru menyerang anak.

6 makanan sehat diatas bisa anak anda konsumsi dalam upaya menghindari dari resiko tinggi menderita penyakit radang paru paru.

Namun apabila anda mau melihat anda SEMBUH TOTAL dari radang paru paru TANPA OPERASI dan AMAN maka kami menyarankan kepada anda untuk memberikan obat herbal radang paru paru QnC Jelly Gamat.

Obat ini ampuh dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk untuk menyembuhkan radang paru paru pada anak sampai tuntas dengan cepat tanpa operasi dan tanpa menimbulkan efek samping.

Tidak ada yang tahu kapan datangnya penyakit salah satunya penyakit radang paru paru, akan tetapi penyakit radang paru paru pada anak bisa diantisipasi sejak dini dengan menerapkan anak untuk melakukan gaya hidup sehat dan menghindari apa saja yang memicu terjadinya radang paru pada anak.

Demikianlah artikel singkat kami kali ini, semoga artikel kami ini bisa memberikan manfaat yang baik untuk anda.

Terima kasih,,

Karya Seni : Obat Miom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *